Jumat, 13 Maret 2015

MENGAPA HARUS MEMILIH PERHIASAN ZHULIAN

YA, MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH PERHIASAN EMAS ZHULIAN?

Ilustrasi berikut, saya yakin, masuk di akal sehat kita semua sehingga Anda pun setuju BAHWA inilah saatnya untuk bertindak rasional dan smart.

ALASAN PERTAMA.
Anda yang membeli perhiasan emas, umumnya beralasan untuk INVESTASI atau MENABUNG. Padahal, yang SEBENARNYA adalah Anda memanfaatkan perhiasan tersebut untuk keperluan FESYEN (FASHION). Adalah hal yang LUCU dan ANEH, Anda menabung di badan dan  membawanya kemana pun Anda pergi.

Taruhlah misalnya, Anda memiliki uang Rp 3 juta. lalu anda "Investasikan" untuk membeli perhiasan emas berupa gelang. Maka yang terjadi adalah, Anda "menabung" di pergelangan tangan dan Anda membawanya ke mana-mana.Tentu hal yang TIDAK AMAN.
Poin utamanya, sebenarnya saat kemana-mana itulah, Anda tambah cantik karena mengenakan perhiasan emas. Soal menabung atau investasi? Apakah perhiasan emas Anda yang seharga Rp 3 juta tersebut akan MENINGKAT NILAINYA saat dijual kembali? Sudah pasti TIDAK! Pasti harganya akan turun. Itu artinya, Anda sebenarnya TIDAK MENABUNG.

BERBEDA jika Anda punya uang Rp 3 juta. Tapi, Anda cukup belanjakan PERHIASAN EMAS ZHULIAN berupa gelang seharga Rp 300 atau RP 400 ribu saja (yang besaran fisiknya sudah SAMA DENGAN yang harga Rp 3 juta emas toko) dan sisanya sekitar Rp 2,7 juta Anda simpan di TABUNGAN. Maka, Anda akan kelihatan CANTIK sekaligus punya TABUNGAN yang nyata, AMAN dan BERBUNGA.

ALASAN KEDUA
Saat "tabungan Rp 3 juta berupa gelang" Anda HILANG, entah dijambret, jatuh di toilet umum, lepas di jalan dan seterusnya, maka HILANGLAH SEMUA TABUNGAN anda. Artinya, Anda tidak lagi cantik dan tidak lagi menabung.

BERBEDA jika Anda membeli PERHIASAN EMAS ZHULIAN. Saat hilang, yang hilang "hanya" Rp 300 -400 ribu saja. Sedangkan TABUNGAN yang RP 2,7 JUTA masih SELAMAT dan AMAN di BANK.

ALASAN KETIGA
Karena sejak awal, alasan membeli emas perhiasan di toko emas adalah untuk MENABUNG, maka saat dikembalikan eh... dijual kembali ke toko emas karena Anda butuh uang, toko bisa membelinya kembali. Namun, uang yang Anda terima sudah pasti tidak sebesar saat Anda membeli. Pasti akan dikurangi biaya  pembuatan dan PENYUSUTAN.

BERBEDA dengan jika Anda membeli PERHIASAN EMAS ZHULIAN. Saat butuh uang, Anda tinggal datang ke BANK mengambil uang yang Anda tabung. Bahkan, jika butuh uangnya MALAM HARI, Anda bisa ambil lewat ATM. Apakah Toko Emas buka di malam hari?

PASTI, akal sehat dan otak kanan kita akan mengiyakan alasan-alasan tersebut.
JADI, kalau Anda berkeinginan untuk TAMBAH CANTIK dengan perhiasan emas tapi TETAP MENABUNG, ya tidak ada pilihan lain kecuali MENGGUNAKAN PERHIASAN EMAS ZHULIAN.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar